Selasa, 06 September 2011

Cara Mudah Belajar Gitar

Syalom Elohim . . . !     Siapa pun anda yang mau  belajar gitar  untuk  lagu - lagu   pujian & penyembahan , . . .

 pada postingan dalam blog saya kali ini , saya akan menampilkan gambar-gambar chord gitar .

Supaya anda dapat mengetahui bagaimana memainkan gitar dengan cara yang mudah.

Tapi sebelumnya  , saya akan memberi  tahu bagaimana cara membaca chord gitar yang ada di
postingan blog saya ini ;
     =>  Angka  1 , 2 , 3 dan  4 adalah jari – jari yang menekan senar


    => Angka  1 =  jari telunjuk

    => Angka  2 = jari tengah

    => Angka  3 = jari manis

       dan yang terakhir

    => Angka  4 = jari kelingking

Ok ! Sekarang anda boleh melihat gambar chord gitar yang sudah saya posting. Terima kasih telah mengunjungi situs ini . Tuhan Yesus  memberkati .  . .

  
Gambar Chord Gitar


Chord C
Chord Fret C atau C palang
Chord Cm

Chord C#
Chord C#m atau Cis
Chord D


Chord Dm
Chord Fret D atau D palang


Chord Fret Dm atau Dm palang
Chord  D#


Chord  D#m atau Dis
Chord E


Chord Em
Chord F 


Chord Fm 
Chord  F #


Chord  F#m atau Fis
Chord G


Chord Fret G atau G palang


Chord Gm


Chord G#


Chord  G#m atau Gis
Chord A


Chord Am


Chord A7


Chord B
Chord Bm


Chord Bb atau Bes
Chord Bbm atau Ais

Tidak ada komentar:

Posting Komentar